Lagu Ikhlas

Kelahiran kematian tak terelakkan. Ku bersujud dan memuja setiap masa. Siapa-siapa jadi anak pintar. Ingatlah Atthangika Magga. Ananda mohon maaf serta ampunan.

Semua mahkluk bersujud pada Mu. Dhamma mulia yang dibabarkan Nya.

Lahir tumbuh lapuk mati, tak akan aku alami. Cahya bulan disela dedaunan. Sinar mata pancarkan bahagia, menelusuri jiwa. Begitu banyak yang tlah dilahirkan.

Tak hanya itu, ia bahkan menggandeng penyanyi pria asal Singapura bernama Taufik Batisah. Berjuanglah mencari bahagia. Antarkan Ananda ke depan pintu gerbang perkawinan.

Gudangnya Lirik Lagu Terbaru Dan Terlengkap

Hari Cinta Kasih ingatlah selalu. Dalam dekapan cinta dan kasih sayang. Ada sekeping ingatan yang tersirat. Kali ini, Nissa Sabyan mengejutkan para penggemar dengan melakukan kolaborasi bersama diva asal Malaysia, yaitu Dato Sri Siti Nurhaliza. Manakala batin nan bersih bersyukur memberi.

Yap, dia adalah vokalis dalam sebuah grup musik Sabyan Gambus yang sedang naik daun berkat lagu-lagu religi yang dibawakannya. Meski berisi pesan sederhana, nokia 6630 games sis namun lagu baru ini memiliki makna yang dalam tentang sebuah keikhlasan. Akan membawa pada kebahagiaan.

Kau bimbing Ananda dari kecil hingga dewasa. Merayakan hari Ulang Tahunnya.

Lirik Armada - Demi Tuhan Aku Ikhlas

Kala purnama memancarkan cahayanya. Sinar terang bercahaya selalu. Para Arahat berduyun bersama. Teman-teman Ku datang kerumah. Bergembiralah dihari Metta di tahun baru.

Pastilah kan hidup sengsara. Siapa-siapa jadi anak baik. Khotbahnya yang pertama disuatu taman rusa.

Suka duka nan terjadi, selalu silih berganti. Berpijak pada pandangan mata. Penuh dengan angkara murka. Sembilan bulan Ananda membuat Mu menderita. Yang mampu mencabut akar kikir dan dusta.

Lirik Armada - Demi Tuhan Aku IkhlasLirik TerpopulerGudangnya Lirik Lagu Terbaru Dan TerlengkapLirik Lagu Ihsan Tarore - IkhlasKUMPULAN LAGU BUDDHISLirik Lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas - Armada ft. Ifan Seventeen

Begitulah kehidupan Pabbajita. Seindah syair bait Dhammapada. Semoga Buddha selalu melindungi Mu.

Pasti sudah tak asing lagi bukan dengan Nissa Sabyan? Jalan benar menuju Nibbana. Begitulah poses kehidupan manusia. Bahagia dan Samsara, datang silih berganti. Namun engkau tetap menjadi dewa didalam hidup Ananda.

Untuk rayakan hari Waisak. Ia tak kan dapat bertemu Sang Buddha. Tercapailah kebebasan, menuju pantai bahagia.

Masih segar di ingatan betapa tragisnya peristiwa tersebut, terlebih untuk band Seventeen. Ayah dan Bunda kasih hadiah. Merayakan hari Ulang Tahun. Dan hujan untuk mencari nafkah. Sang Buddha terdiam duduk beranjali.

Terlebih saat menjalani proses rekaman lagu ini. Lagu baru ini juga merupakan kerja sama antara tiga negara yang bertujuan untuk lebih menonjolkan keindahan Syawal.